Thursday, February 7, 2013

Sebuah Karya Anak Bangsa

Judul buku                  : BREATHING FOR A DEATH


                                      (Kumpulan Cerita Pendek)
Penulis                         : Fitriani Puspitarani, Syifa Enwa, dkk
Penerbit                       : Puput Happy Publishing
Cetakan Pertama         : Januari 2013
Isi                                 : ii + 166 Halaman: 13X19 cm
ISBN                           : 978-602-7806-12-2
Harga                           :  Rp. 37.500,-

 
Sinopsis: 

Kilat mulai membelah awan. Bependar-pendar di dataran altar langit. “Hentikan Black. Ini bukan lagi urusan kita. Kita tak bisa ikut campur urusan hidup dan mati manusia, atau kita bisa masuk ke neraka paling dasar!” mencoba meyakinkan Black.  

“White, kalau kau takut maka tetaplah di sini. Dan saksikan manusia-manusia itu perlahan-lahan menghancurkan bumi! Perang nuklir, bom atom, dan senjata otomatis saja telah menewaskan lebih dari setengah jumlah mereka. Tapi mereka tetap tidak kapok! Bila terus dilanjutkan, bumiku bisa hancur. Aku takkan pernah lagi bisa menikmati keindahannya! Selama ini yang mampu membuatku senang karena aku selalu ditemani oleh keindahan alami dari bumi. Tapi kini … kini … kini kaulihat sendiri! Bumi seperti sampah! Aku tak tahan lagi.”


Kumpulan cerpen ini mengisahkan tentang berbagai peristiwa alam yang terjadi di sekeliling kita. Diceritakan dengan sudut pandang yang bervariasi dari para penulisnya membuat tulisan ini lain daripada yang lain. Berbagai pelajaran hidup, peringatan, dan sindiran terangkum dalam buku ini. 

NB: Buku sudah bisa dipesan via inbox FB http://www.facebook.com/niketut.tinisri

No comments:

Post a Comment

Search