Tuesday, February 4, 2014

Smadav terbaru 2014 ; Atasi Blacklist Dan merubah dari Free Menjadi Pro

Ribet banget ya judulnya? Tapi saya yakin bagi yang biasa menggunakan anti virus yang satu ini tentu tidak akan kebingungan, malah sebaliknya mungkin akan bersuka cita bisa menemukan judul di atas hehehe. Dan sebagai permakluman artikel yang satu ini sifatnya hanya menyebar luaskan informasi yang saya dapat dari beberapa website nara sumber.

Disamping itu, tulisan ini adalah update-an tulisan sebelumnya Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 90  yang di rilis lebih dari setahun yang lalu. Kemudahan dan kelebihan yang terdapat pada Smadav menjadikan anti virus ini banyak di gunakan sebagai pilihan atau juga hanya sekedar melengkapi anti virus yang sudah ada di komputer. Dan tidak seperti anti virus lain yang "bentrok" jika di pasang berdampingan, Smadav mampu beradaftasi menyesuaikan dirinya.  Yah Smadav memang memiliki ciri khas orang timur yang low profil alias tidak sombong hehehe. Oke bro, tidak baik rasanya jika saya terus membunyikan tong kosong, kita langsung saja ke isinya ya ?

Pertama-tama, bagi yang belum memiliki Smadav silahkan download Smadav terbaru versi 9.6.1 di sumber resminya Smadav Terbaru 2014. Tapi tentunya yang bro dapatkan adalah Smadav yang free. Sedangkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari anti virus ini seharusnya menggunakan yang Versi Pro, tapi untuk mendapatkannya bro harus membayarnya. Dan saya yakin bro akan berkata ; "Tapi saya kan tidak punya uang?" Jangan kuatir di internet ini masih banyak stock orang yang yang mau berbagi dengan tulus, tidak seperti saya yang suka berbagi karena ada kepentingan hehehe. Silahkan bro datangi orang baik hati yang saya maksudkan di di sini (arbnew) untuk meminta serial key-nya agar Smadav nya bisa berubah menjadi Smadav Pro. Dan untuk cara merubahnya saya yakin semua udah pada ngerti hehehe.

Dan untuk pengguna Smadav versi sebelumnya, yang mungkin karena satu dan lain hal masih terblack list sampai sekarang, silahkan di pulihkan kembali dengan menggunakan key berikut yang saya dapat dari orang-orang yang baik hati tersebut hehehe :

  1. SMADAV  REV.9.3.1. gunakan user name : inwepo.com, dan key-nya : 991599813387. Key ini juga bisa berfungsi untuk mengembalikan Black list pada Smadav  rev 9.2.1 yang tanpa sengaja terupdate menjadi Smadav 9.3.1. Jadi di samping untuk merubah smadap menjadi Pro, fungsi key ini sekaligus bisa membuka black list dengan mudah (tidak seperti versi sebelumya yg pernah saya ulas, dimana cara mengembalikan black list smadav 9.0 sangat ribet (Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 90 ). Sepertinya pada versi versi terakhirnya Smadav semaju lebih baik dalam berbagi hehehe.
     2. SMADAV 2013 REV.9.5.3, gunakan user name : Arbnew.blogspot.com, dengan serial key :  
         999999460743

Sekian dan semoga bermanfaat..!

4 comments:

Search