Friday, March 23, 2012

Cara Membuka atau Memulihkan Account Facebook Yang Terkunci/hack atau Di Blokir

Terinspirasi oleh seorang sahabat yang meminta bantuan utk memulihkan account facebook yang passwordnya terkunci karena keisengan seseorang, maka saya mencoba share kepada rekan rekan cara saya memulihkan account sahabat saya itu.

Siapa tahu rekan rekan pernah mengalami hal yang sama, atau mungkin trick ini bisa rekan rekan manfaatkan suatu saat nanti untuk rekan sendiri atau mungkin untuk membantu sahabat yang lain..

Jadi bila suatu saat rekan rekan mengalami kesulitan untuk masuk ke facebook karena password sudah berubah, terlupa dan lain sebagainya bisa mempraktikan cara cara ini...

Langsung saja coii , jangan banyak cingcong..!!

  • Pertama  klik tulisan "Lupa kata sandi anda..?" pada samping bawah kotak login facebook 
  • Akan keluar tulisan "Identifikasi akun anda" yg berisi 3 perintah. namun cukup dua saja yg kita isi biar lebih cepat proses pengenalan acoount yg mau dipulihkan. Yaitu kolom pengisian email dan kolom Nama anda dan nama teman anda. (No telp. tidak perlu di isi kecuali acoountnya memang menggunakan no telp. bukan email. ini biasanya account facebook yg dibuat menggunakan Ponsel)
  • Setelah kita isi alamat email dan passwordnya kemudian kita isi nama yg kita gunakan sebagai user pada facebook, dan nama salah satu teman. usahakan nama teman ini adalah nama teman yg sering berinteraksi dengan kita.
  • Setelah dipastikan semuanya terisi dengan benar kemudian klik tombol "Cari"Maka akan keluar tampilan kolom "Atur ulang kata sandi anda"
  • Langsung saja rekan klik tombol Kirim kode dan masuk ke Gmail (Saya pakai email google bukan yahoo). 
  • Setelah itu akan muncul tulisan Periksa email dan sms anda, biarkan saja jangan di isi a karena itu tampilan sementara saja. tunggu beberapa saat sampai muncul kolom baru yang bertuliskan Masukan kata sandi baru dan konfirmasi kata sandi baru..
  • Terakhir tinggal kita masukan password baru yg bebas semau kita hehehe dan masukan password yg sama di kolom konfirmasi password baru, Selesai..! 
Ingat ya isi pada kolom password dan konfirmasi password itu harus sama. Dijamin account facebooknya akan kembali normal hehehe...Di coba ya..?

## ==== ##
 
Artikel  yang terkait :
  1. Cara Memulihkan Account Facebook Yang Di Blokir
  2. Cara Membuat atau Menampilkan Teks / Subtittle Pada Film / Video
  3. Cara Menghilangkan Blacklist Smadav
  4. Memutar DVD Tanpa Disk (Fungsi dan Manfaat Iso Maker)
  5. Cara Membuka Casing Pada Laptop Asus Eee PC Series
  6. Cara Mengedit Atau Menyesuaikan Subtittle Pada Film
  7. Cara Menjadikan Ponsel Nexian menjadi Modem
  8. Jangan Lupa Backup Data Anda..!!
  9. Rahasia Menggunakan Google translate
  10. Cara Mudah Memperbaiki Canon MP258 Yang Mati Total (full gambar)
  11. Google Adsense..I’m Coming, Please Take My Hand
  12. Cara Mudah Membongkar Total Printer Canon IP2770
  13. Mengapa Google Adsense Menolak Blog Saya..?
  14. Mengatasi File Download 99,99%
  15. Gagal Mengatasi IDM 99% Lewat Mozilla Firefox
  16. Persyaratan dan Ketentuan AdSense
  17. Cara Mengatasi Mozila Firefox Yang Tidak Bisa Terbuka
  18. Cara Bongkar Hardisk Pada Laptop Axioo
  19. Cara Membuka Casing Hardisk laptop
  20. Mengatasi SD Card Yang Terprotect : Sekedar Pemanis Blog
  21. Cara flashing Tablet Cina Extreme Oxygen
  22. Cara Membuat Icon Emotion di FB
  23. Cara Mudah Membongkar Total Notebook Acer Aspire 4750Z
  24. Puas Menggunakan Modem Smartfren .
  25. Menghilangkan Mode Aman Browser Yang Mengganggu 
  26. Bongkar Laptop Toshiba Satelite XXX
  27. Belajar Bongkar PS 2 
  28. Tips Bongkar Notebook Advan 
  29. Mengatasi Lenovo Yang Nge-blank

15 comments:

  1. Salam kenal gan...
    Sebelumy trimakasih & saya mohon bantuan gan...
    Ni fb saya lagi lagi ada yg berusaha masuk,dan lagi lagi harus ganti paaword...
    pusing udah berkali kali ganti,,
    tpi kmudian hari hal sama terjadi
    gmn yah klu memulihkan tapi tanpa harus ganti pasword ?

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah..terimakasih atas tegur sapanya.., sepertinya gak ada masalah gan jika tetap menggunakan password lama..kan setelah pemulihan berhasil kita bisa mengganti password fb kita sesuka hati hehehe...

    ReplyDelete
  3. nyimak gan, trims. akun ane kekunci sementara soalna .

    ReplyDelete
  4. terimakasih atas kunjungannya bro PM kura kura..hehee

    ReplyDelete
  5. blm bisa gan masalahnya teman gak ada yang mau di konfirmsai solosi lain gimana fb masih terkunci

    ReplyDelete
  6. seharusnya berhasil bro Jamil, kuncinya cuma satu yaitu email yg kita gunakan sbg email pemulihan masih aktif , terkadang yg jadi masalah adalah kode baru yg dikirim dari facebook ke email tidak bisa diakses sebab kelupaan password, jadi prosesnya selesai di tengah jalan. masalah kedua biasanya karena ada pertanyaan rahasia yg jawabannya harus sama dg saat pertama kali kita membuat facebook . dua hal ini saja biasanya yg menjadi permasalahan. Jika bro yakin tidak ada permasalahan dg hal diatas coba ulangi lagi, insya Allah berhasil hehehe

    ReplyDelete
  7. Mas bro aq bantuan nih...
    FB saya seperti'y diblokir orang.
    Kata sandi gak dirubah tpi saya gk bisa ngakses. Waktu saya coba pake FB temen tuk "cari teman anda" ternyata akun saya dah gk ada.
    Gimana nih cara mengembalikannya? Tolong dibantu...
    Hp: 087882097300

    ReplyDelete
  8. bro muslim, sepertinya akun fbnya sudah di non aktifkan, tapi sebenarnya tetap bisa diaktifkan kembali selama email dan password tidak diganti. saat bro memasukan email utk login di fb, apakah fb masih mengenal email anda sbg pemilik akun fb tsb..? maksudnya bagaimana respon jawaban fb saat anda masuk secara normal, apakah responnya seperti ini..?

    Kombinasi Email/Kata Sandi Tidak Tepat
    Kata sandi Facebook dipengaruhi penggunaan huruf besar dan kecil. Harap periksa tombol CAPS lock. Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda di sini.

    Masuk sebagai: nama akun anda (jika nama akun msh ada berarti akun masih aktif

    jika masih seperti ini coba bro praktikan tutorial seperti diatas pasti berhasil hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Mas bro aq minta bantuanya...
      FB saya seperti'y diblokir orang.
      Kata sandi gak dirubah tpi saya gk bisa ngakses. Waktu saya coba pake FB temen tuk "cari teman anda" ternyata akun saya dah gk ada.gimn carax tapi emailx masih aktif.

      Delete
  9. Anda mencoba mengirim konten di Facebook yang ditandai sebagai melanggar. Isilah formulir ini jika menurut Anda konten ini diblokir karena kekeliruan.
    kalau speti itu caranya gimana ya

    ReplyDelete
  10. Aila, kasus seperti itu pernah saya alami saat mengirim tautan web lewat inbox. solusinya terpaksa mengedit alamat tautan agar terbaca tidak sebagai tautan atau link. misalnya saat itu saya mengirim alamat tautan ini ; www.4share.com dst. maka tanda titiknya saya hilangkan agar bisa terkirim, dan tentunya saya jelaskan kepada yg di tuju maksud penghilangan tsb hehehe...(maaf bro klo tidak nyambung hehehe)

    ReplyDelete
  11. selamat siang...? adik saya waktu buat fb pake nomor hp, dan sekarang fbnya gak bisa dibuka lagi. saya coba untuk memulihkan tapi saya gak bisa ! Mohon jawabannya !

    ReplyDelete
  12. Bro Eslam, untuk kasus user yang menggunakan no. telpon saya juga pernah mengalaminya. dan menurut pengalaman kasus yg adik bro alami biasanya terjadi karena menggunakan no yang sama pada akun yang lain ketika di minta melengkapi no. telpon. saya pun pernah mengalami hal yg sama dan ketika di pulihkan malah fb mengatkan akunnya sudah di nonaktifkan (padahal masih eksis). biasanya jika sudah begini proses pemulihannya agak ribet karena pihak FB memberikan syarat tambahan berupa KTP dan identitas lainnya. tetapi menurut pengalaman seorang kawan meski telah di penuhi syarat tsb akunnya tetap tidak bisa normal, atau mungkin memang ada kesalahan teknis yg tidak diketahuinya. Tetapi jika bro ingin mencobanya silahkan masuk ke alamat ini : https://www.facebook.com/login/identify?ctx=recover , mohon maaf jika jawabannya tidak memuaskan hehehe

    ReplyDelete
  13. Bro boleh minta bantuannya ga? Nama Facebook agan siapa? saya mau cerita neh :)
    THNKS mohan balesannya

    ReplyDelete

Search

Loading...