Friday, March 23, 2012

Cara Membuka atau Memulihkan Account Facebook Yang Terkunci/hack atau Di Blokir

Terinspirasi oleh seorang sahabat yang meminta bantuan utk memulihkan account facebook yang passwordnya terkunci karena keisengan seseorang, maka saya mencoba share kepada rekan rekan cara saya memulihkan account sahabat saya itu.

Siapa tahu rekan rekan pernah mengalami hal yang sama, atau mungkin trick ini bisa rekan rekan manfaatkan suatu saat nanti untuk rekan sendiri atau mungkin untuk membantu sahabat yang lain..

Jadi bila suatu saat rekan rekan mengalami kesulitan untuk masuk ke facebook karena password sudah berubah, terlupa dan lain sebagainya bisa mempraktikan cara cara ini...

Langsung saja coii , jangan banyak cingcong..!!

  • Pertama  klik tulisan "Lupa kata sandi anda..?" pada samping bawah kotak login facebook 
  • Akan keluar tulisan "Identifikasi akun anda" yg berisi 3 perintah. namun cukup dua saja yg kita isi biar lebih cepat proses pengenalan acoount yg mau dipulihkan. Yaitu kolom pengisian email dan kolom Nama anda dan nama teman anda. (No telp. tidak perlu di isi kecuali acoountnya memang menggunakan no telp. bukan email. ini biasanya account facebook yg dibuat menggunakan Ponsel)
  • Setelah kita isi alamat email dan passwordnya kemudian kita isi nama yg kita gunakan sebagai user pada facebook, dan nama salah satu teman. usahakan nama teman ini adalah nama teman yg sering berinteraksi dengan kita.
  • Setelah dipastikan semuanya terisi dengan benar kemudian klik tombol "Cari"Maka akan keluar tampilan kolom "Atur ulang kata sandi anda"
  • Langsung saja rekan klik tombol Kirim kode dan masuk ke Gmail (Saya pakai email google bukan yahoo). 
  • Setelah itu akan muncul tulisan Periksa email dan sms anda, biarkan saja jangan di isi a karena itu tampilan sementara saja. tunggu beberapa saat sampai muncul kolom baru yang bertuliskan Masukan kata sandi baru dan konfirmasi kata sandi baru..
  • Terakhir tinggal kita masukan password baru yg bebas semau kita hehehe dan masukan password yg sama di kolom konfirmasi password baru, Selesai..! 
Ingat ya isi pada kolom password dan konfirmasi password itu harus sama. Dijamin account facebooknya akan kembali normal hehehe...Di coba ya..?

## ==== ##
 
Artikel  yang terkait :
  1. Cara Memulihkan Account Facebook Yang Di Blokir
  2. Cara Membuat atau Menampilkan Teks / Subtittle Pada Film / Video
  3. Cara Menghilangkan Blacklist Smadav
  4. Memutar DVD Tanpa Disk (Fungsi dan Manfaat Iso Maker)
  5. Cara Membuka Casing Pada Laptop Asus Eee PC Series
  6. Cara Mengedit Atau Menyesuaikan Subtittle Pada Film
  7. Cara Menjadikan Ponsel Nexian menjadi Modem
  8. Jangan Lupa Backup Data Anda..!!
  9. Rahasia Menggunakan Google translate
  10. Cara Mudah Memperbaiki Canon MP258 Yang Mati Total (full gambar)
  11. Google Adsense..I’m Coming, Please Take My Hand
  12. Cara Mudah Membongkar Total Printer Canon IP2770
  13. Mengapa Google Adsense Menolak Blog Saya..?
  14. Mengatasi File Download 99,99%
  15. Gagal Mengatasi IDM 99% Lewat Mozilla Firefox
  16. Persyaratan dan Ketentuan AdSense
  17. Cara Mengatasi Mozila Firefox Yang Tidak Bisa Terbuka
  18. Cara Bongkar Hardisk Pada Laptop Axioo
  19. Cara Membuka Casing Hardisk laptop
  20. Mengatasi SD Card Yang Terprotect : Sekedar Pemanis Blog
  21. Cara flashing Tablet Cina Extreme Oxygen
  22. Cara Membuat Icon Emotion di FB
  23. Cara Mudah Membongkar Total Notebook Acer Aspire 4750Z
  24. Puas Menggunakan Modem Smartfren .
  25. Menghilangkan Mode Aman Browser Yang Mengganggu 
  26. Bongkar Laptop Toshiba Satelite XXX
  27. Belajar Bongkar PS 2 
  28. Tips Bongkar Notebook Advan 
  29. Mengatasi Lenovo Yang Nge-blank

47 comments:

  1. Salam kenal gan...
    Sebelumy trimakasih & saya mohon bantuan gan...
    Ni fb saya lagi lagi ada yg berusaha masuk,dan lagi lagi harus ganti paaword...
    pusing udah berkali kali ganti,,
    tpi kmudian hari hal sama terjadi
    gmn yah klu memulihkan tapi tanpa harus ganti pasword ?

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah..terimakasih atas tegur sapanya.., sepertinya gak ada masalah gan jika tetap menggunakan password lama..kan setelah pemulihan berhasil kita bisa mengganti password fb kita sesuka hati hehehe...

    ReplyDelete
  3. nyimak gan, trims. akun ane kekunci sementara soalna .

    ReplyDelete
  4. terimakasih atas kunjungannya bro PM kura kura..hehee

    ReplyDelete
  5. blm bisa gan masalahnya teman gak ada yang mau di konfirmsai solosi lain gimana fb masih terkunci

    ReplyDelete
  6. seharusnya berhasil bro Jamil, kuncinya cuma satu yaitu email yg kita gunakan sbg email pemulihan masih aktif , terkadang yg jadi masalah adalah kode baru yg dikirim dari facebook ke email tidak bisa diakses sebab kelupaan password, jadi prosesnya selesai di tengah jalan. masalah kedua biasanya karena ada pertanyaan rahasia yg jawabannya harus sama dg saat pertama kali kita membuat facebook . dua hal ini saja biasanya yg menjadi permasalahan. Jika bro yakin tidak ada permasalahan dg hal diatas coba ulangi lagi, insya Allah berhasil hehehe

    ReplyDelete
  7. Mas bro aq bantuan nih...
    FB saya seperti'y diblokir orang.
    Kata sandi gak dirubah tpi saya gk bisa ngakses. Waktu saya coba pake FB temen tuk "cari teman anda" ternyata akun saya dah gk ada.
    Gimana nih cara mengembalikannya? Tolong dibantu...
    Hp: 087882097300

    ReplyDelete
  8. bro muslim, sepertinya akun fbnya sudah di non aktifkan, tapi sebenarnya tetap bisa diaktifkan kembali selama email dan password tidak diganti. saat bro memasukan email utk login di fb, apakah fb masih mengenal email anda sbg pemilik akun fb tsb..? maksudnya bagaimana respon jawaban fb saat anda masuk secara normal, apakah responnya seperti ini..?

    Kombinasi Email/Kata Sandi Tidak Tepat
    Kata sandi Facebook dipengaruhi penggunaan huruf besar dan kecil. Harap periksa tombol CAPS lock. Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda di sini.

    Masuk sebagai: nama akun anda (jika nama akun msh ada berarti akun masih aktif

    jika masih seperti ini coba bro praktikan tutorial seperti diatas pasti berhasil hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Mas bro aq minta bantuanya...
      FB saya seperti'y diblokir orang.
      Kata sandi gak dirubah tpi saya gk bisa ngakses. Waktu saya coba pake FB temen tuk "cari teman anda" ternyata akun saya dah gk ada.gimn carax tapi emailx masih aktif.

      Delete
  9. Anda mencoba mengirim konten di Facebook yang ditandai sebagai melanggar. Isilah formulir ini jika menurut Anda konten ini diblokir karena kekeliruan.
    kalau speti itu caranya gimana ya

    ReplyDelete
  10. Aila, kasus seperti itu pernah saya alami saat mengirim tautan web lewat inbox. solusinya terpaksa mengedit alamat tautan agar terbaca tidak sebagai tautan atau link. misalnya saat itu saya mengirim alamat tautan ini ; www.4share.com dst. maka tanda titiknya saya hilangkan agar bisa terkirim, dan tentunya saya jelaskan kepada yg di tuju maksud penghilangan tsb hehehe...(maaf bro klo tidak nyambung hehehe)

    ReplyDelete
  11. selamat siang...? adik saya waktu buat fb pake nomor hp, dan sekarang fbnya gak bisa dibuka lagi. saya coba untuk memulihkan tapi saya gak bisa ! Mohon jawabannya !

    ReplyDelete
  12. Bro Eslam, untuk kasus user yang menggunakan no. telpon saya juga pernah mengalaminya. dan menurut pengalaman kasus yg adik bro alami biasanya terjadi karena menggunakan no yang sama pada akun yang lain ketika di minta melengkapi no. telpon. saya pun pernah mengalami hal yg sama dan ketika di pulihkan malah fb mengatkan akunnya sudah di nonaktifkan (padahal masih eksis). biasanya jika sudah begini proses pemulihannya agak ribet karena pihak FB memberikan syarat tambahan berupa KTP dan identitas lainnya. tetapi menurut pengalaman seorang kawan meski telah di penuhi syarat tsb akunnya tetap tidak bisa normal, atau mungkin memang ada kesalahan teknis yg tidak diketahuinya. Tetapi jika bro ingin mencobanya silahkan masuk ke alamat ini : https://www.facebook.com/login/identify?ctx=recover , mohon maaf jika jawabannya tidak memuaskan hehehe

    ReplyDelete
  13. Bro boleh minta bantuannya ga? Nama Facebook agan siapa? saya mau cerita neh :)
    THNKS mohan balesannya

    ReplyDelete
  14. bisa bantu buka kan fb saya terkunci plz tolong admin ne email nya hendragandi88@yahoo.com ..klo perlu ada yg di butuh kan inbok aja ke akun ne gan. ne punya cwe gw ke kunci juga barngan sma akun gw, tlong buka kan juga ya admin nih email cyndygokilabiez@ymail.com sekali lgi maksih gan...moga sukses...

    ReplyDelete
  15. saya baru saja membeli fb game,,email ama paswot semua sdh sy kuasai,,,bahkan sdh sy kasih no tlpn,,,tp kayaknya si penjual awal mau mengambilnya kembali tdk bisa, krn semua sdh sy ganti semua,,,mungkin dia mengakses dngan kata sandi lama yg berakibat fb sy d blokir,,dan d suruh mengirim identitas asli KTP,SIM semua sdh sy lakukan tp tetap tdk bisa info akun sy salah,krn sy tdk mengganti dulu info akun fb itu,,please gan apa ada yg bisa mencarikan solusi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo memang anda yang memegang email fb tersebut seharusnya bisa gan.., karena semua perubahan atau hal lainnya akan di kirim lewat email, di coba lagi ya..pasti berhasil karena itu email itu yang paling penting.

      Delete
    2. mas fb saya kog harus konfirmasi ya saya gk bsa mas tolong bantu mas nomer hp saya udah ganti tpi fb saya nomer hp yang lama mas cara untuk ganti nomer hp gmna ya ni nomer sayamas 085806939873

      Delete
  16. Your Facebook account was accessed from Chrome on Windows at 7.26 ptg. Log in for more info.

    ReplyDelete
  17. Mantap gan infonya. Terimakasih banyak.
    Tambah lagi gan infonya !!

    visit : http://www.rajalistrik.com/

    ReplyDelete
  18. makasih mas gan akun saya bisa kembali lagi,,,

    VIMAX produk suplemen dari canada atau obat pembesar penis alami sangat efektif dan berkhasiat untuk masalah laki-laki yang ingin membuat panjang/lingkar penis menjadi besar/panjang. Keinginan sexsual, Kesehatan sexsual dan membantu untuk ereksi kuat. Di formulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang berasal dari seluruh dunia telah terbukti khasiat dan kualitasnya. Anda akan yakin bahwa obat vimax herbal akan yang dapat meningkatkan kehidupan sexsual anda .

    Selaput Dara Buatan ini membuat wanita yang sudah melakukan hubungan suami istri alias tidak virgin lagi menjadi takut dan khawatir jika menikah nanti.Para wanita takut jika malam pertamanya bersama dengan suami tidak berjalan sesuai yang diharapkan.Akhirnya keharmonisan keluarga menjadi terganggu, si suami marah, kecewa bahkan berniat menceraikan anda.!! , karena anda sudah tidak perawan lagi.!!Untuk Melabuhi Suami Anda Pakai Saja Selaput Dara Buatan Pasti Suami Anda Mengira Anda Masih Perawan TING-TING,

    Kunjungi Website Kami Sex Shop Indonesia

    Boneka Full Body Ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit dan cocok untuk di gunakan pria yang sedang tingggal istrinya berpergian kerja di luar kota.

    VIMAX CAPSULE CANADA
    VIMAX ASLI CANADA
    VIMAX OBAT PEMBESAR PENIS
    VIMAX ORIGINAL CANADA
    OBAT VIMAX CAPSULE CANADA
    OBAT PEMBESAR ALAT VITAL PRIA
    PEMBESAR PENIS HERBAL PERMANEN
    VIMAX
    VIMAX CAPSULE
    Vimax Asli
    Vimax Capsule Canada
    Obat Pembesar Penis Permanen
    obat perangsang pria
    Jual Vimax Surabaya
    Vimax Surabaya

    ReplyDelete
  19. Gan sya telah menutup sementarafb sya,setelh beberapa bulan sya buka,tapi tidak bisa,krena email yg sya gunakn dulu d fb sudah tidak dipakai,trus no hp juga tidak ada,mohon bantuan nya gan terimakasih..
    :-D

    ReplyDelete
  20. Gan sya telah menutup sementarafb sya,setelh beberapa bulan sya buka,tapi tidak bisa,krena email yg sya gunakn dulu d fb sudah tidak dipakai,trus no hp juga tidak ada,mohon bantuan nya gan terimakasih..
    :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf arfah kok bisa emailnya gak kepakai,maksudnya kadaluarsa begitu? sy rasa arfah lupa email mungkin hehe, ada cara lain juga yakni pakai nama user fb yg anda pakai didalamnya,misalnya Arfah mungil dan langsung masukan passnya. sy punya dua akun fb, dan keduanya bisa masuk lewat nama pengguna, bukan alamat email. dicoba ya semoga sukses hehe

      Delete
  21. Mau nanya , kalo fb kita di blokir 1.bulan itu cara memulihkanya gmny

    ReplyDelete
  22. cara keluar dari facebook saya yang di blokir dari oarng

    ReplyDelete
  23. Tolong gan,, aku pernah menonaktifkan fb aku,, dulu pake e-mail df fb,, tp skrg fb mau aku aktifin lagi kok susah banget ya, gimana cara mulihkan akun nya,, terima Kasih,, boleh kontak ke email. Aku sarahmulia2@gmailcom

    ReplyDelete
  24. Gan email q yahoo udah keblokir 3 atau 4 tahun yg lalu masih bisa di pulihkan gk gan ?

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. klo ada bahasa terimakasih kami akan tinjau ulang facebook anda data itu gmana soalnya setiap buka yang muncul seperti tersebut diatas

    ReplyDelete
  27. It is this kind of a post that i find very appealing, helpful and very interesting. I can say that finding this post was really worth it, since i have found what i was looking for. Net, Ajax and Asp Expert

    ReplyDelete
  28. Mohon bantuan nya, facebook saya masuk. Tapi tidak bisa d buka. Muncul tulisan kami akan meninjau facebook anda. Sudah hampir 1 bulan ga bisa d buka. Tapi di email masih bisa terhubung. Terimakasih sblumnya

    ReplyDelete
  29. kalo masalah HP ternyata agak susah

    ReplyDelete
  30. Mohon bantuan.. sudah hampir 1 bulan fb saya tidak bisa di akses. Baik lewat email, no tlp, kontak pada fb - nya teman juga sudah hilang..

    ReplyDelete
  31. Gan,kalau masih belum nerima kode konfirmasi di email gimana ya? padahal minta kode ke fb sudah dari kemarin tapi baik di kotak masuk maupun folder spam gk ada sama sekali

    ReplyDelete
  32. DUITPOKER.COM AGEN POKER ONLINE PENIPU 100% TIDAK TERPERCAYA
    Fix Agen Situs Poker dominoqq Online Penipu
    WASPADA !! DUITPOKER.COM adalah website judi POKER DAN dominoqq PENIPU DI INDONESIA, website ini adalah website penipu, mereka menipu player atau pemain judi . sudah banyak player yang tertipu dengan website tersebut. DAN MEREKA JUDI MENIPU PARA MARKETING, MEREKA PURA-PURA MENYEWA SEORANG MARKETING UNTUK MEMASARKAN WEBSITE DUITPOKER.COM MELALUI SOSIAL MEDIA MAUPUN FORUM-FORUM DAN LAIN SEBAGAINYA, DAN MARKETING DI JANJIKAN DI BAYAR SETIAP 1 BULAN. RUPANYA SETELAH 1 BULAN MEREKA KABUR DAN SEOLAH-OLAH TIDAK PERNAH MENYEWA MARKETING, DAN DENGAN BANYAK ALASAN MEMBUAT MARKETING CAPEK MINTA BAYARAN, AKHIRNYA MEREKA GAK BAYAR..

    HATI-HATI BAGI ANDA YANG MARKETINGKAN DAN PLAYER DI WEBSITE INI. ANDA JUGA BAKAL GAK DI BAYAR, DAN JANGAN PERCAYA ORANG YANG MENGOMENTARI REVIEW INI. KARENA BISA SAJA MEREKA ADALAH SURUHAN DARI WEB DUITPOKER.COM. INGAT BERHATI-HATILAH, WEBSITE INI ADALAH PENIPUAN, YANG MENIPU MEMBER JUGA PARA PEKERJA MARKETING.






    MODUS TERBARU :
    • Penggelapan dana member sebesar 9jt dengan alasan pemblokiran rekening
    • dana member di hack dan tidak ada tanggung jawab dari pihak agen duitpoker
    1. DUITPOKER.COM

    “www.duitpoker.com asli penipu sy main dan menang begitu WD tdk bisa dan saat mau login tdk bisa tau2 bgitu diberikan pasword baru sy masuk koin sdh 0 sy tanya katanya sudah dipakai main,,,duitpoker anjing”


    “wah saya juga kena tipu di duitpoker.com, mereka gak membayar padahal saya masuk daftar pemenang tapi sampai sekarang gak dikonfirmasi, di email gak dibalas-balas.. :) penipu...”


    DUITPOKER.COM WEB JUDI PENIPU, duitpoker penipu, duitpoker penipu, web judi penipu, penipuan web judi, agen web judi penipu di indonesia, agen judi penipu di indonesia, dominoqq penipu, agen dominoqq penipu, bandar dominoqq penipu.



    Bagaimana Cara Agen Situs Poker dominoqq Online Menipu Membernya?
    Kamu mungkin bertanya tanya bagaiman suatu situs dapat menipu para membernya. Sebab tampilan semua situs judi online umumnya sama saja, sulit untuk memebedakannya dengan situs judi terpercaya bila kamu masih awam. Terdapat beberapa cara bagi agen judi untuk melakukan kecurangan poker online pada para membernya. Cara cara yang paling sering dijumpai adalah sebagai berikut :
    Tidak membayar penarikan dana membernya.
    Admin dari situs tersebut ikut bermain di meja sehingga member sulit menang.
    Credit yang ada di dalam akun hilang sedikit demi sedikit tanpa alasan yang jelas.
    Berhati hatilah bila di tempat mu bermain terdapat indikasi indikasi kecurangan diatas. Tentu akan sangat mengesalkan bila terdapat situs poker uang asli penipu karena kita memerlukan uang sungguhan untuk bermain.
    Ciri Ciri Situs Poker Penipu
    situs poker penipu
    Dengan begitu banyak situs yang memiliki pelayanan yang buruk dan penipu, tentu akan sulit untuk menghindarinya. Kami yakin, sebelum mendapatkan situs judi online terpercaya seperti yang ada di halaman utama kamu akan sering menemui situs penipu. Berikut kami memberikan ciri ciri dari agen agen yang melakukan kecurangan poker online :

    • Customer service yang tidak professional dan lambat.
    • Umur situs yang masih baru atau dibawah 1 tahun.
    • Minimal deposit terlalu rendah.
    • Bonus besar yang diluar logika (berlebihan).
    • Proses dana baik deposit maupun withdraw lama.
    • Terdapat bot ataupun admin yang bermain di meja.
    • Tidak membarui situsnya secara berkala.
    • Akun tidak bisa dibuka /di Hack (pelakunya terkadang adminnya sendiri)
    Dengan memperhatikan hal hal tersebut kami jamin kalau kamu akan terhindar dari situs poker online penipu. Tentu dengan bermain di situs yang terindikasi terdapat kecurangan judi online akan merusak pengalaman mu dalam bermain perjudian online.

    DUITPOKER.COM AGEN POKER ONLINE PENIPU 100% TIDAK TERPERCAYA

    ReplyDelete
  33. Trus klo bkin fb nya pkai no hp tpi no hp nya udh ga aktif (di blokir) gmana bos

    ReplyDelete
  34. Saya juga sama ga bsa knp yaaa

    ReplyDelete
  35. Izin Admin

    Open Jasa
    Pulihkan Akun Fb Yang KENON
    Pulihkan Akun Fb Yang Dikunci Sementara
    Ganti Nama Akun Fb Tanpa Nunggu 60 Hari

    Yuk yang minat jasa diatas chat ke nomor whatsapp ini 089682401772
    Harga dijamin murah dan memuaskan

    ReplyDelete
  36. Akun saya gabisa masukk bang:(
    Gara gara berkomentar bertuntun.
    Gimana cara ngatasi nya ya?
    Akun fb saya masih lengket di hp saya,tapii ketika saya masuk.terus dialihkan ke konfirmasi akun saya.
    Lahh tapii dibawahnya bacaannya,tidak ada koneksi,ketuk untun memulai.
    Padahall saya makek wifi,lancar" Aja jaringan saya tuhh.
    Mohon bantuannya:(

    ReplyDelete
  37. Saya sudah sampai langkah proses verifikasi melalui kode sms, setelah saya masukan kode verifikasi. Selalu error, "Maaf fitur ini tidak tersedia saat ini, Ada msalaah saat memproses permintaan ini. Coba lagi nanti"
    Begitu trus Bang.
    Mohon bantuanyya, itu kenapa ya ?
    Saya sampai Ganti passoword bolak balik, dan berhasil. cuma tidak bisa masuk ke beranda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hanya bisa sampai halaman verifikasi. setiap login dapat info aku saya terkunci dan disuruh klik lanjutkan, lalu halaman verifikasi

      Delete
  38. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66
    - PERANG BACCARAT (Games Terbaru)

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support 8 jenis bank lokal serta OVO


    Contact Us
    Website SahabatQQ
    WA 1 : +85515769793
    WA 2 : +855972076840
    Telegram 1 :+85515769793
    Telegram 2 : +855972076840
    LINE : SAHABATQQ
    FACEBOOK : SahabatQQ Reborn
    TWITTER : SahabatQQ
    daftar sahabatqq
    #sahabatQQ #winsahabatQQ #winsahabat #megasahabat #windaftar

    ReplyDelete
  39. Saya udah ngikutin langkah" berikut tpi sampai sekarang udah hampir 1 bulan saya masih blom bisa mengakses FB sya yg sudah di retas orng

    ReplyDelete

Search